LINKIES & BANNER

Wanna Ex Links? Tell me on cbox :)
Maya Ka Syifa Della Safira Trisha Faiq Kiya Nahla Ayesha YOUR?

Ex Banners

1. Pastikan kalau banner kalian udah ada di sidebar atau kasih link banner aja di komentar laman ini
2. Jika mau tukeran banner silahkan coment dan jangan lupa pasang banner ku juga :)



Copy my code banner

Kunjungi Banner Blog di Bawah ini! 

 

Dea BloG

 









make a gif image







http://zaahraaa1911.blogspot.com







Farah Blog











26 komentar:

  1. banner aku ya :D

    aku udah masang banner kamu kok :D

    BalasHapus
  2. Pasangin Banner Blog Aku dong..aku udah pasang banner kamu..liat aja blog ku

    BalasHapus
  3. @Farsya : DOne
    @Evania : OKE :)

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Banner aku dong http://allinfoaboutsnsd.blogspot.com banner kamu udah aku pasang ihza

    BalasHapus
  6. Tambah banner aku... Aku udah tambah banner kamu kok. kocchimuite-syifa.blogspot.com

    BalasHapus
  7. @Nursyifa Azizah : Done , wait

    BalasHapus
  8. Ihza Bannner Kamu Udah Aq Pasang
    Cek! http://rioworlds.blogspot.com/2012/12/exchange-banners.html

    BalasHapus
  9. Udah Aku Pasang,Gantian ya...
    Oh Ya cara bikin Sidebar Code gimana ya?

    BalasHapus
  10. Rio : Kamu ko ngikutin Dea, sih barnner nya ga Kreatif

    BalasHapus
  11. pasang banner ku di --> xtrame-cool.blogspot.com aku udh pasang banner mu

    BalasHapus
  12. eh pasang bannerku ya aku udh pasang bn=annermu lihat aja blogku

    BalasHapus
  13. eh aku udah pasang link ku disitu

    BalasHapus
  14. Pasang bannerku ya.. , aku udah psang banermu :) . GO : ---> http://langit-snowy.blogspot.com/p/banner-exchange.html

    BalasHapus
  15. pasang bannerku
    http://thesmiletiez.blogspot.com

    BalasHapus

After Read My Post? Dont Forget to Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Fully Design By Ihza | For Ihza 2013-2015 ©| Best View: Google Chrome