Event Blogwalking ^_^

 
 Gue tadi dapet tag dari Fira :D   
Event Blogwalking yang dibuat oleh  Johanna

Oke skip aja 

Pertanyaan: 
1.Siapa yang membuat kalian terjun ke dunia blogger?
Yah, salah satunya blog orang malaysia. wow! pertama kali gue ngelihat nya, gue langsung tertarik di dunia blogger ini. Dan juga Kak Dea, Rika, Fira dan teman lainnya

2.Blog siapa yang kalian buka pertama kali?
Wah, banyak sekali salah satunya Cik Lyssa, Kak Dea, dan lainnya

3.Apa bagian blog kalian yang paling kalian banggakan?
Tak ada yang perlu dibangggakan. hidup enggak harus bangga toh. punya belog aja udah bangga kok :D meskipun blog gue ancur ancuran kayak gini

4.Lebih suka mana?Nge-request di blog orang atau di request seseorang?
Di request seseorang. Soalnya kalau nge-request, aku yakin bakal ngerepotin. gue sih, enteng-enteng aja

5.Kapan terakhir kali kalian buat entri di blog kalian?
Sampai akhir hayat gue #ceilah . entah kenapa, gue sayang banget sama ni blog :D 
Pertanyaan dari Fira 

1.  Siapa yang membantumu dalam Urusan blog?
Banyak, salah satunya blog orang malaysia ♥

2.Apakah kamu puas dengan blog mu?
Insyaallah :)
3.Lebih baik Jadi Blogger terkenal tapi blognya jelek Atau lebih baik blognya bagus tapi gak terkenal?
Blog jelek terkenal. kalau blog bagus gak terkenal, buat apa bagus2 ?
4.Apa tujuanmu menjadi blogger?
Mengenal hal hal yang menarik :)
5.Mengapa Kamu ingin menjadi blogger?
ya, mencari pengalaman di dunia blogger

Pertanyaan untuk orang yang saya tag :
  1. Kenapa terjun di dunia blogger ?
  2. lebih suka jadi blog tutors or blog online diary ? 
  3. lebih suka nge-design blog or buat post tutors?
  4. males gak sih kalau follow blog orang yang gak bermanfaat ?
  5. menurutmu, kiteria blog paling bagus itu kayak gimana?
Saya tag :
Maya 
 
                                                     



udah deh yaa. sekian jawaban ngaco dari gue xD wassalam :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

After Read My Post? Dont Forget to Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Fully Design By Ihza | For Ihza 2013-2015 ©| Best View: Google Chrome