Liebster Blog Award #2


Sebelumnya, saya sudah pernah kena tag, dan sekarang saya kena tag lagi. Oke, saya dapet tag dari Kak Yohanna 

 Peraturan :
- Setiap blogger harus menjawab pertanyaan yang telah dikasih
- Pilih 11 blogger baru untuk mendapatkan penghargaan dan link mereka ke dalam postingan
- Buat 11 pertanyaan baru kepada blogger yang dipilih.
- Kembali ke halaman mereka dan memberitahu mereka tentang penghargaan.
- Setiap blogger harus ngeposting 11 fakta  tentang diri mereka sendiri.
- Ngga ada tag balik
11 My Fact : 
  • Kalau liburan hanya mandi 1 kali, kadang lupa mandi, jadi mandi malem :v 
  • Suka blogwalking ^o^
  • Punya adek yang nakalnya minta ampun 
  •  Gak suka penghianat 
  • Suka blog-blog yang kawaii gituh :v
  • Suka blog yang orangnya ramah, walaupun dia blogger level atas :v 
  • Gak suka, kacang yang lupa sama kulitnya x_x
  • K-Popers akut, + Directioner :v 
  • Baru masuk SMP, Harapannya saya tambah OK OK gituh
  • Baru pertama kali ngalami MOS
  • Pernah diajak ngeband, saya gak berminat jadi gak jadi :v
Pertanyaan kak Yohanna
1. Bakat terpendam kamu apa? *eaa
- Gak punya Bakat :v
2. Lagu galau yang bener-bener keraza?

- Gak ada, Saya ini P-Swag. Perkumpulan Single Woles Anti Galau :V
3. Ipa atau Ips? alasannya?

Ipa. Saya gak suka sejarah *mbulet
4. FTV atau sinetron?

- sinetron aja lah. Kenapa kakak gak tanya, "sinetron atau dramkor":3
5. Raisa atau sherina?

- Sherina aja lah :3
6. Punya android? Kalau punya, pingin ngga sih biar android ada BBM (BlackBerry Messenger) nya? Kenapa?

- Punya. Enggak kepingin. Line, we chat, kakaotalk, chaton dll aja udah ketagihan apalagi BBM
7. Makanan favorit?

- Nasgor sama Fu Yung Hai
8. Es dawet atau es oyen?

- Es Oyen
9. Kriteria cewek/cowok idaman?

- Belum berfikir sejauh itu. Saya masih anak kecil yg polos dan gak tau apa-apa
10. Lebih suka rumah yang luas tapi nggak tingkat, atau rumah yang nggak seberapa luas tapi tingkat? Kenapa?

-Rumah yang nggak seberapa luas tapi tingkat . Ya gak papa, lebih sederhana gtu :3 kalau rumah luas, bingung bersih" nya , entar capek xD 
11. Pilih mana, di ajarin sama guru cewek atau cowok?
- Cewek lah, lebih sabar gituh 

Pertanyaan ku :

  1. Hobby Kamu ? 
  2. Kelas berapa sekarang ? 
  3. Kota idaman ? 
  4. Negri idaman ? 
  5. Pelajaran kesukaan ? 
  6. Suka guru kayak gimana ? 
  7. Idoola kalan ? 
  8. GB/BB favorit ? 
  9. punya twitter? follow @ihzaaulya XD 
  10. Punya blog berapa ? 
  11. Tinggal dimana ? 
Ane tag Kak DeaMayaKak Syifafarsyabening,Vladi, udah deh segini aja xD 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

After Read My Post? Dont Forget to Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Fully Design By Ihza | For Ihza 2013-2015 ©| Best View: Google Chrome