Temen Ihza di Blogger

Sebenarnya aku pingin post ini gara-gara liat temen-temen blog aku yang bikin post kayak gini xD 
  1. Hilal Fahrul Hamam
Yep, ini temen aku . Temen mulai kelas 1 sd - 1 smp, sekelas terus. Absen dia selalu diatasku --__-- Dia yang udah ngajarin aku bikin blog. tapi sekarang katanya udah males ngeblog :D 

Yee ~ Kak Dea. pasti udeh tau semua kan kak dea ?iyaadong, blognya bagus bgt :D Kak Dea yng udah ajarin aku tentang dunia blog, gini lah, gitu lah wkwwkw :D Tapi sekarang sayangnya dia jarang ngeblog

3. Fira Andara 
Ini Fira. aku gatau link blognya apa sekarang. dia udah gak ngeblog lagi u,u  Dia juga temen aku. Tapi waktu dulu, WAKTU DULU , Fira pernah plagiat blog kak dea. dan aku bingung mau bela yang mana :D 

Rika. Blognya bagus ya? dia sama kayak kak dea, jarang ngeblog. Padahal blognya cantik u,u

Temen blog, temen twitter aku :3 Yaaa.. dia adik kelas aku. Ganbatte buat UN nya yaa ~ Dulu ,waktu aku kelaas 6 itu Maya pernah nanya-nanya tentang UN getoh. Wkwkwk, sekarang semangat deh buat UN kamu :) 

Ini safira. namanya kayak aku ya ? ada "Izza" nya tapi aku "Ihza". dia blognya cutee banget :) Dia juga masih kelas 6 kok, Ganbatte UN nya safira ;) 

Nah ini dia adik kelas aku :3 Dia juga kelas 6, ganbatte yaa :D Dia ini sukanya muji-muji orang gituh. Padahal blog nya baguss nooh :D 

Kak Salsa. Dia baikk bgt :D Yeep, blognya itu banyak tutor sama freebies nya xDD :D Lucu + cute bgt kok orangnya apalagi blognya :D

9. Azkiya Kiya
Hihihi sumpah deh aku hampir lupa masukin nama si cantik ini. Dia ini suka blogwalking ,, gemes deh xD 


9. SECRET
aku gak mau sebut nama dia. Dia itu dulu emang temen deket aku di blogger. Tapi sekarang, dia udah lupa sama aku, dia udah gabung sama temen blognya yang bagus bagus itu. Jujur sih, blognya emang bagus. Tapi, dulu dia pake template simple , dan blognya sama kayak aku, ancur ancuran. Tapi sekarang, blog dia udah lebih bagus dari aku. Aku kirim ke ask.fm dia, ke chat fb dia , gak bales sama sekali. Padahal aku tau , dia lagi online. Pernah sih dibales 1-2 kali an . dan balesannya cuma gini "-_-" "iyy" "oh" .. Padahal dulu, dia ramah tamah dan deket sama aku walaupun di dunia maya. Tapi aku masih anggep dia sebagai sahabat kok :') #curhat
Yang namanya gak disebut di postingan ihza, bukan berarti kalian bukan temenku. hanya saja itu yang paling dekat sama aku :) Semua teman ko #kata-katanya kak salsa xD 



2 komentar:

After Read My Post? Dont Forget to Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Fully Design By Ihza | For Ihza 2013-2015 ©| Best View: Google Chrome