Cara Membuat Tombol Follow Twitter di Blogger


Annyeong, saya pacarnya iqbaal coboy jr sekaligus istrinya siwon   
datang membawa turitorial keren lho :) 

C
E
K
I
D
O


===>
|
~


Cara Membuat Tombol Follow Twitter di Blog


seperti blogspot ataupun wordpress caranya sangat mudah dan gampang. bagi sobat yang ingin mencobanya saya persilahkan dan untuk contohnya sobat bisa lihat di blog saya.

apa sih fungsinya tombol button twitter ini ? ya jelas saja fungsinya agar orang bisa dengan mudah follow twitter kita. jadi bagi anda yang ingin banyak follower nya ya silahkan sjaa di pasang, kayak saya yang sangat jadul di twitter karena saya lebih sering main fb,hehehhe.
baik berikut cara membuat twitter button follow blogspot :
Pertama, agar lebih mudah dan cepat silahkan sobat log in dulu ke akun twitter sobat.
Kedua, setelah itu kunjungi situs resmi button twitter disini .
Ketiga, pilih follow di antara banyak pilihan untuk membuat tombol follow dan ambil kode scriptnya ke blog.
Keempat, cara copy paste ke blog log in ke akun blogger.com > pilih rancangan atau design > pilih add gadget > pilih html javascript dan copas script tadi di kotak yang besar dan save dan tidak usah di kasih judul. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

After Read My Post? Dont Forget to Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Fully Design By Ihza | For Ihza 2013-2015 ©| Best View: Google Chrome