Cara Menambahkan daun berjatuhan pada blogger

Cara Membuat Efek Daun Berjatuhan Di Blog 
                 Ketemu lagi dehh dalam tutorial blog kali ini men, tapi gue nggak bosen kok tenang aja, santai. Membuat efek daun berjatuhan emang menarik banget buat mempercantik blog, terutama yang pake tema musim gugur atau pokoknya yang ada pohon-pohonya deh. Terus gimana caranya bikin efek tersebut ? Caranya adalah kamu pertama ambil wudhu, lalu sholat hajat dan berdoa "Tuhan saya ingin banyak daun berjatuhan di blog saya, agar blog saya terlihat cantik dan menawan. Dan berikanlah blog yang menyediakan info ini pengunjung yang banyak, dan masukanlah dia kedalam surgamu karena info yang bermanfaat ini" Aaminn. Setelah itu lakukan langkah-langkah berikut :
1. Klik Template dari Dashboard Blogger
 2. Lalu Klik Edit HTML > Lanjutkan
 3. Carilah kode </head>, untuk mempermudah dalam mencari tekan CTRL + F lalu tuliskan </head>
 4. Setelah ketemu dengan kode </head> Pastekan kode berikut diatas kode </head>
<script src='http://arti.master.irhamna.googlepages.com/daun.js'/> 
 5. Klik Simpan Template > Tutup
 6. Semoga berhasil !! Dan terimakasih telah mendoakan blog gue men, makasih banyak yak hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

After Read My Post? Dont Forget to Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Fully Design By Ihza | For Ihza 2013-2015 ©| Best View: Google Chrome